1 Komentar

Nutrisi Mental Buat (Calon) Pebisnis

Untuk bisa kaya secara materi, terlebih dahulu kita harus kaya di dalam benak/pikiran kita. Secara mental, kita harus kaya dulu. Setelah itu baru kekayaan materi akan mengikuti kita. Sepanjang mental kita belum kaya, maka materi yang kita punyai akan berkurang terus. Oleh karena itu, edukasilah terlebih dahulu pikiran, baik pikiran sadar, maupun (terutama) pikiran bawah sadar kita.

Bagaimana caranya agar pikiran dan mental kita menjadi kaya?

Salah satu cara agar pikiran kita selalu dan terus kaya adalah dengan menjaga nutrisi mental kita. Asupan-asupan berupa informasi yang kita berikan kepada mental pikiran kita akan sangat mempengaruhi cara berpikir kita. Untuk itu, kita harus memberikan asupan nutrisi yang bagus buat pikiran kita.

Bagi Anda yang ingin terjun ke dalam dunia bisnis, sebelum memulai, sebaiknya Anda kaya terlebih dahulu secara mental. Hal ini sangat perlu agar perjalanan bisnis Anda bisa menuai kesuksesan. Bacalah buku-buku yang mengarahkan Anda untuk berpikir dan mempunyai mindset sukses.

Bahan bacaan tersebut dapat Anda lihat DI SINI

One comment on “Nutrisi Mental Buat (Calon) Pebisnis

  1. TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: