3 Komentar

Detik-Detik Akhir 2009, Saatnya Menuju 100.000 Hits

Dua setengah tahun yang lalu, tepatnya tanggal 23 Juni 2007, blog kesayangan saya ini, mulai dilahirkan ke dunia maya. Saat itu, suasana kebingungan menyelimuti diri saya. Saya harus nulis apa? Kalau saya membuat tulisan, kemudian ada orang yang membaca, bagaimana komentar orang itu terhadap tulisan saya? Masih banyak pertanyaan lainnya yang menghantui diri saya. Tentunya pikiran-pikiran membatasi itu akan menghambat saya untuk menuangkan ide-ide maupun pemikiran-pemikiran untuk dipublikasikan di blog ini.

Seiring dengan perjalanan waktu, akhirnya saya mulai mencurahkan pemikiran-pemikiran saya, walau hanya sebagian kecil saja yang terealisasi. Sebagaimana penulis amatiran lainnya, saya juga terserang penyakit untuk selalu bisa menghasilkan tulisan yang superdahsyat. Keinginan sudah menggebu-gebu untuk menulis, tetapi karena ada perasaan khawatir bahwa tulisan yang muncul adalah tulisan ala kadarnya, bukan tulisan yang hebat sebagaiamana yang diinginkan semula, akhirnya hasrat besar itu, hanya menghasilkan tulisan seadanya.

Kontinuitas tulisan juga belum terjaga dengan baik. Bahkan pernah dalam satu bulan, tak ada satu tulisan pun yang muncul di blog ini. Terkadang juga saya menyalin tulisan orang lain (biasanya tulisan Brian Tracy) untuk saya posting. Hal ini saya lakukan tatkala belum ada ide untuk ditulis. Atau kebanyakan ide tetapi bingung memilih ide yang mana yang akan ditulis.

Begitulah, pasang surut blog ini. Akhirnya, di penghujung tahun 2009 ini, hits blog ini sudah mendekati 100.000 hits. Saya yakin hari ini akan bisa menembus angka 100.000.

Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari peran Anda yang bersedia mengunjungi dan melihat-lihat tulisan yang ada. Saya mengucapkan banyak terima kasih. Tidak lupa, saya juga memohon maaf kepada Anda, khususnya kepada Anda yang sudah memberikan komentar, tetapi saya belum sempat membalasnya. Mudah-mudahan mulai saat ini saya akan tambah rajin membalas komentar Anda.

Akhirnya, Selamat Tahun Baru 2010. Semoga di tahun 2010 kinerja kita makin menjulang.

Salam superdahsyat,

I Nyoman Widia

3 comments on “Detik-Detik Akhir 2009, Saatnya Menuju 100.000 Hits

  1. Selamat ya Mas Nyoman…sukses selalu ya…

    Afdal Zikri Mawardi
    Konsultan Pajak
    Jakarta, Surabaya, Balikpapan
    0811883102, http://mucglobal.com

  2. Selamat Pak Nyoman…, utk 100.000 hitsnya. Sukses!

  3. @Uda Afdal
    Terima kasih telah mengunjungi blog saya ini. Nantikan hadiahnya ya….
    @BR
    Terima kasih ya Bas, Tahun Baruan di mana?

Tinggalkan Balasan

