Tinggalkan komentar

Selamat Buat Pasangan SBY – Boediono

Walaupun hasil resmi belum diumumkan KPU, tetapi berdasarkan hasil quick count dari beberapa lembaga survei, kemenangan sudah mengarah kepada pasangan SBY-Boediono. Kemenangan yang diraih pun tidak tanggung-tanggung karena hampir di semua daerah, suara yang didapat pasangan ini sangat mendominasi. Dari enam lembaga survei yang dilansir situs detik.com, hanya satu lembaga yang melaporkan perolehan suara SBY-Boediono di bawah 60% (57,95%), sedangkan kelima lembaga lainnya melaporkan hasil di atas 60%. Demikian juga hasil sementara dari KPU, pasangan SBY-Boediono meraih 60,72%, sementaar pasangan Mega-Prabowo meraih 29,67%, dan yang paling buncit adalah pasangan JK-Wiranto dengan 9,62%.

Berdasarkan data-data di atas, saya mengucapkan SELAMAT kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Bapak Boediono yang telah mendapat kepercayaan dan mandat rakyat untuk memerintah negeri ini dalam kurun waktu 5 tahun mendatang (2009-2014).

Semoga dalam masa mendatang, dibawah kepemimpinan Bapak, bangsa Indonesia tumbuh menajdi bangsa yang besar, bangsa yang mampu mengatasi segala rintangan, bangsa yang mampu berkiprah di kancah internasional. Bangsa Indonesia sebenarnya berpotensi untuk itu. Tinggal sekarang bagaimana pemimpinnya bisa memberikan inspirasi kepada rakyatnya untuk menyadari dan menggali segala potensi yang ada. Saya yakin Bapak pasti BISA.

Sekali lagi, SELAMAT.

Sementara itu, bagi kedua pasangan lainnya, saya berharap dapat menerima kekalahan ini dengan lapang dada. Bisa menerima kekalahan dengan ikhlas merupakan kemenangan tersendiri. Tunjukkan sikap kenegarawan. Mari bersama-sama membangun bangsa ini menuju bangsa yang besar.

Salam superdahsyat,

INW

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: