10 Komentar

Soal Latihan PPh WP OP

Di bawah ini saya unggah soal latihan PPh WP Orang Pribadi, sbb. :

soal-latihan-pph-op

Di samping itu, saya unggah juga dua slide PPh WP OP, sbb.:

pph-op1

Salam superdahsyat,

INW

10 comments on “Soal Latihan PPh WP OP

  1. PPh WP OP???
    Apaan tuh?? Saya kagak ngarti….
    Btw salam kenal aja pak…….

    http://rotyyu.blogsome.com
    http://rotyyu.tk

  2. ijin download soal soal dan pptnya pak

  3. pa jwban soal spt n uu yg bru mn??

    brevet maksi kelas senin,rabu,jumat

  4. jwban spt n undang2 yang bru pa??

    brevet pajak maksi

  5. Thanx ya pax latihannya

    moga ja keluar pas uts amin..

  6. Pak, kayak yang saya bicarakan tentang seminar perpajakan tidak jadi. Karena ketua pengurus lembaga kami banyak kegiatan terus. Oh iya, kalau ada seminar pajak beri tahu aku yah. soalnya, aku mau mengatuhi lebih dalam lagi tentang pajak. thanx

  7. salam kenal pak..
    saya mw tanya ni pak..ttg pph psl 21 ttg upah harian th 2009,dan juga upah harian ditambah bonus,bagaiman penghitungannya,,
    lalu bagaimana jika org tersebut bekerja selama 40 hari??
    terimakasih

  8. Pak,numpang download kasus2 pajaknya ya..
    Trims

  9. numpang belajar Pak.. Mau ujian nih…
    Trims🙂

  10. kasih tau donkkk contoh kasus pphop
    t

Tinggalkan Balasan

