10 Komentar

08.08.08 BERJABAT TANGAN DENGAN SBY

Memang benar kata sebagian orang bahwa angka 8 merupakan angka penuh keberuntungan. Tadi pagi saya masih berpikir keberuntungan apa yang akan saya peroleh hari ini. Ternyata, memang benar hari ini, tanggal 8 Agustus 2008 (kalau ditulis biasanya 08-08-08), untuk pertama kali dalam sejarah hidup saya, saya berjabat tangan dengan seorang presiden, Presiden SBY.

Saya hadir pada acara “Menerima Peserta Utsawa Dharma Gita 2008” yang sengaja diselenggarakan Presiden SBY sebagai tebusan karena beliau tidak bisa hadir pada pembukaan Utsawa Dharma Gita 2008 di Kendari.

Acara diawali dengan laporan Gubernur Sulawesi Tenggara yang pada intinya memaparkan telah selesainya penyelenggaraan Utsawa Dharma Gita (semacam MTQ) 2008 yang kali ini diadakan di Kendari dan seyogyanya dibuka oleh Presiden SBY, tetapi karena kepadatan jadwal, beliau tidak bisa hadir. Tidak lupa Bapak Gubernur menyampaikan kerinduan masyarakat Sulawesi Tenggara akan kehadiran Presiden SBY di bumi anoa.

Dalam sambutan balasannya, Presiden SBY menyampaikan penyesalannya yang mendalam dan mohon maaf karena tidak bisa hadir pada saat pembukaan. Sebagai gantinya, beliau mengundang para peserta Utsawa Dharma Gita, Gubernur Sultera beserta jajarannya, dan tokoh umat Hindu di Jakarta untuk beramah-tamah di istana negara. Selesai sambutan, Presiden SBY berkenan berjabat tangan dengan seluruh undangan yang berkisar 300 orang, termasuk saya.

Wah, gak kebayang sebelumnya, akan bisa berjabat tangan dengan Presiden SBY di Istana pula. Inilah keberuntungan yang patut disyukuri yang terjadi pada tanggal 08.08.08.

Malam inipun, saat memulai menghidupkan laptop, jam menunjukkan pukul 08.08 WIB.

Salam Superdahsyat Bapak SBY,

INW

10 comments on “08.08.08 BERJABAT TANGAN DENGAN SBY

  1. Beuh!!

    ga cuci tangan dong ampe sebulan 😀

  2. ah..gak..ah…
    malemnya aja yang gak mandi…!!??

  3. Wah..Mantaf Juragan..bisa terngiang-ngiang terus tuh Pak, ampe di bawa mimpi berapa malem Pak??
    Hwehehhe..

  4. apa kabar pak bli nyoman…
    🙂

  5. Hehehe… sayangnya SBY nggak tau alias nggak merhatiin siapa aja yang berjabat tangan dengannya…

    Gimana kabarmu Bli Nyonyo?

  6. wah… Selamat ya, Pak…
    tp ada yg kurang….
    ada fotonya ga ?
    klo ada kan bisa di cetak, perbesar, laminating. he..he..he.. ^_^

  7. Salam persahabatan untuk bli I Nyoman Widia, membaca artikel bli agak membuat saya “iri”, karena bli ditakdirkan untuk bisa bersalaman dengan pemimpin tertinggi Republik ini, saya turut senang dengan keindahan yang bli rasakan saat bertatap muka dan bersalaman dengan presiden. Ada hikmah yang saya tangkap dari artikel bli ini, bahwasanya rakyat selalu merindukan bahkan memimpikan bertatap muka dengan pemimpinnya, walaupun sangat banyak tindak laku dan keputusan pemimpin kita yang sering menggiring kita kedalam jurang keprihatinan dan keaniyayaan, yang tidak mencerminkan prinsip kerakyatan yang sesungguhnya, tapi tetap rakyat dengan tulus dan bangga pada saat melihat dan dapat bersalaman dengan pemimpinnya. [jundul.wordpress.com]

  8. semoga diriku mengalami hal yang sama pada 09-09-09 =)

    angka 9 keberuntungan ga?

  9. Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://www.wordpress.com
    http://kelinci.wordpress.com/2008/08/06/teknik-budidaya-tepat-kelinci-sehat/#comment-200

  10. …hoki banget pak, bisa salaman di tgl yg hoki.

    salam kenal pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: