1 Komentar

Selamat kepada pasangan Mangku Pastika-Puspayoga, Salut buat Kedua Rivalnya

Menurut Liputan6.com,  Calon Gubernur Bali Cok Budi Suryawan dan Gde Winasa telah mengakui kemenangan pasangan Made Mangku Pastika – AA Puspayoga dan menyatakan dukungan atas hasil pilihan yang telah diberikan mayoritas masyarakat Bali.

Selamat ya buat Bapak Made Mangku Pastika dan AA Puspayoga. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Bapak, Bali tidak hanya menjadi lebih aman, tetapi masyarakatnya juga tambah sejahtera.

Saya yakin, Bapak yang mempunyai latar belakang militer (polisi) dan didampingi oleh Bapak Puspayoga, bisa membawa masyarakat Bali menuju kemakmuran dan kebahagiaan melalui Konsep Tri Hita Karana.

Saya salut juga kepada Bapak Cok Budi Suryawan dan Bapak Gde Winasa yang telah dengan lapang dada menerima, mengakui, dan bahkan mendukung hasil pilkada walaupun hasilnya masih sementara. Jiwa kenegarawanan telah Bapak tunjukkan. Mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi calon-calon peserta pilkada di daerah lain. Walaupun kali ini Bapak belum diberi kesempatan untuk menjadi orang nomor satu di Pulau Bali, tetapi masih banyak tempat untuk mengabdi. Siapa tahu tahun depan Bapak dilirik orang pusat untuk menempati posisi MENTERI.

Salam super dahsyat,

I Nyoman WIdia

One comment on “Selamat kepada pasangan Mangku Pastika-Puspayoga, Salut buat Kedua Rivalnya

  1. Wah prediksi Bapak okey juga. Tp Bapak milih siapa nich!! Setahu saya pilkada yang paling aman dan tentram adalah Pilkada di Bali. Sebelum menjoblos setiap kandidat melakukan sembahyang bersama. Dan setelah selesai pun mereka melakukan kegiatan yang sama. Alangkah baiknya bila daerah@ lain juga dapat meniru proses pilkada di Bali ini. Benar-benar Indah. Saya sebagai orang perantauan (Batak) sangat kagum akan proses pilkada di Bali ini. Salam dan Horas!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: