2 Komentar

UU KUP

Bagi Anda yang butuh Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2007, saya persilakan untuk mengunduhnya bertahap, yakni mulai dari Batang Tubuh, baru kemudian Penjelasannya.

Terima kasih.

2 comments on “UU KUP

  1. Salam kenal pak.. Minta ijin blog bapak saya add di blogroll saya, kebetulan blog saya juga tentang pajak walaupun masih baru.. Oiya, untuk yang ingin memperoleh slide KUP bisa di peroleh di blog saya http://hitungpajak.files.wordpress.com/2008/06/uukup-slide.pdf

Tinggalkan Balasan

