11 Komentar

Bahan Kuliah Selama Satu Semester

Topik-topik yang akan dibahas selama satu semester :

1. Aspek Intersaional UU PPh

2. Perbandingan Sistem Perpajakan di Beberapa Negara

3. Pajak Berganda Internasional

4. Perjanjian Perpajakan Indonesia

5. Penghasilan dari Kegiatan Usaha

6. Penghasilan dari Luar Kegiatan Usaha

7. Pengenaan Pajak atas Penghasilan Tertentu

8. Ketentuan Khusus

Nanti akan kita bahas per topik tidak hanya di kelas, tetapi lewat blog ini juga.

11 comments on “Bahan Kuliah Selama Satu Semester

  1. dr semuany, saya pikir saya paling tertarik dengan poin no 2 Pak, mohon dibahas lebih banyak, hihi, pesen duluan.

  2. bahasan s.d uts nyampe mana pak???
    maaf juga pak, saya jarang masuk kuliah niech
    lagi nggak enak body
    hehehe

    kalo sakit, dapet dispensasi nggak ya???

  3. Pa tolong jelasin tentang pengantar bisnis dengan detail soalnya ada tugas nih

  4. mana kak Jul bukunya

  5. pak, tolong jelaskan pengantar bisnis yang sedetil2nya, ada tugas nich……

  6. mau tanya nih pak….
    1.apakah artinnya seseorang itu membuka peluang bagi diri sendiri.???
    2.bnyak yg mengatakan peluang emas itu hanya 1 x,bagaimnana pndapat bapak tentang pertanyaaan tsb…?
    3.coba bandingkan kemungkinanan masa depan seseorang yg menggaji dirinya sendiri dngan orang yg menerima gaji dari orang lain.?
    4.kenapa dalam bisnis itu faktor utama harus untung?

  7. saya sbntr lg uts n di suruh bikin tugas ringkasan.saya bingung nyari bahannya untuk ringkasan tsb.apa bp,ibu bisa bantu saya?n saya bru msk kul semester 1.trmksh

  8. PAK MAAF, SAYA MAU TANYA MASALAH PERJANJIAN PAJAK BERGANDA YANG ADA DI INDONESIA DAN JUGA DI SINGAPURA, TOLONG JELASIN YA PAK
    TERLEBIH DULU SAYA UCAPKAN TERIMA KASI BANYAK YA PAK.

  9. trima kasih pak,saya sgt terbantu..matur nuwun

  10. pak saya mau tanya tentang kaizen tu apa maksud na…??
    tolong di jelasin??

Tinggalkan Balasan

