7 Komentar

Merancang Masa Depan Nan Dahsyat

merancang-masa-depan.ppt

Sabtu, 8 September 2007 lalu telah berlangsung Orientasi Pendidikan (Ordik) untuk Mahasiswa Baru Program Studi Akuntansi Konsentrasi Akuntansi Perpajakan STIE Tunas Nusantara. Dalam ordik tersebut, saya sebagai Ketua Program Studi Akuntansi membawakan kuliah umum dengan tema “Merancang Masa Depan Nan Dahsyat”. Bersama ini saya upload bahan kuliah umum tersebut. Khusus bagi mahasiswa baru, diminta untuk mengumpulkan tugas yang saya berikan pada minggu pertama perkuliahan. Kalau ada yang kurang mengerti ataupun mengomentari kuiah tersebut dapat disampaikan lewat blog ini.

Saya tunggu komentar Anda.

Terima kasih.

7 comments on “Merancang Masa Depan Nan Dahsyat

  1. terima kasih Pak, pantesan saya cari dari tadi ga ketemu2, ternyata baru di upload!

  2. Ya, karena baru nyampe di kantor. Tolong kasi komentar ya. Thank’s.

  3. Ttg tugas kemarin, apa yang saya inginkan dalam 6 bidang itu, diurutkan setiap bidang untuk setahun, lima tahun, sepuluh tahun kedepan, dst, ato di gabung aja ke semua bidangnya Pak? mohon penjelasan..

    Eko S.

  4. mengenai tugas kemarin…
    koq tugas nomor 2 itu bagi saya seperti detail atas jawaban tugas no 1 y pak..apakah emg seperti itu?
    ato barangkali saya salah,mohon penjelasannya..
    trimakasih

    heni w

  5. Sebaiknya per bidang (satu tahun, lima tahun, 10 tahun, setelah umur 55 th)
    Contoh:
    Bidang Spiritual :
    -dalam satu tahun ke depan saya ingin ….
    -dalam lima tahun mendatang saya ingin …
    – dst..
    Bidang Pendidikan :
    -dalam satu tahun ke depan saya ingin ….
    -dalam lima tahun mendatang saya ingin …
    – dst..
    Bidang lainnya dst

    Semakin jelas Anda bisa mengidentifikasikan keinginan Anda, sekain mudah mencapainya.

  6. Salam kenal dari saya pak
    Tugas saya sudah saya kirim ke email bapak tolong dicek pak
    Tapi saya membuatnya dalam bentuk tabel pak bukan dalam bentuk paper atau tulisan
    Harap maklum.
    Terima kasih pak mohon bimbingannya

  7. Pak… Saya belum bikin tugas mengenai Merancang Masa Depan … , itu dibikin detail ya pak ?? Spiritual, Pendidikan, Ekonomi, Sosial begitu pak ??
    Harap Maklum, karena saya masih belum jelas
    Mohon Bimbingannya
    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

