38 Komentar

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Departemen Keuangan

Saya ucapkan SELAMAT kepada mereka yang dinyatakan lulus ujian TPA dalam rangka penerimaan CPNS Departemen Keuangan. Nama-nama yang lulus dapat diklik di sini.

Sementara itu, untuk tes psikotest akan diumumkan 10 Oktober 2008. Pengumuman selengkapnya dapat dilihat di sini.

Sekali lagi, selamat ya. Mudah-mudahan bisa lulus untuk ujian-ujian selanjutnya, sehingga bisa bergabung dengan lebih dari 60.000 orang PNS Depkeu saat ini.

Jika sekiranya agak susah untuk klik di atas (akibat banyaknya yang klik),berikut ini saya up-load hasil tes untuk lokasi ujian Medan dan Jakarta.

02_medan

05_jakarta

01_bandaaceh

03_padang

04_palembang

06_yogyakarta

07_surabaya

08_denpasar

09_pontianak

10_banjarmasin

11_balikpapan

12_makasar

13_manado

14_kupang

15_jayapura

38 comments on “Pengumuman Hasil Ujian CPNS Departemen Keuangan

  1. kg situs depkeunya ga bs dibuka? kalaupun bs dibuka yang muncul seperti ini :@$%^@^&^)076( tolong bantuin dong………… plis…….. bls gpl ya :-)

  2. untuk situs pengumumam depkeu cpns 2008 susah di cari dan dibuka…….

  3. pak ujian lokai jakarta itu depkeu padat banget
    gimana upload file jakartanya dapat saya lihat pak

  4. ayo bangun indonesia dengan sebenar2nya.

  5. pak I Nyoman Widia , kok sampai hari ini saya tidak bisa mengakses hasil ujian depkeunya ya….?? sepertinya memang bener2 down ya… hehehehe…. nasib2 … semoga saya lulus…

    Best Regards,

    Bagus Lazuardi
    b_46oes@yahoo.com
    baguslazuardi@gmail.com
    bagus.lazuardi@binusian.org

  6. tolong email ke saya hasil tes untuk lokasi ujian di jakarta, karena saya tidak bisa masuk ke website ppns depkeu. terimakasih banyak……

  7. kq pengumumannya g bs dbuka yah..???

  8. [...] Pengumuman Hasil Ujian CPNS Departemen Keuangan Saya ucapkan SELAMAT kepada mereka yang dinyatakan lulus ujian TPA dalam rangka penerimaan CPNS Departemen Keuangan. [...] [...]

  9. Bapak/ Ibu yth, Mohon di email hasil potensi akademiknya donk… ke alamat email Li_Lyan@yahoo.com
    krn susah banget di akses melalui situs dep.keu
    Mohon bantuannya.

    Terima kasih

  10. Silahkan cek di http://seputarhp.wordpress.com/2008/08/25/pengumuman-hasil-tpa-cpns-depkeu-2008/

    Hasil (pengumuman) Test TPA Depkeu sudah saya download ke Bizhat untuk bisa di download ulang. Daripada susah ke Webnya, mending download langsung aja. Ukurannya 368KB untuk 15 lokasi test seluruh Indonesia.

  11. saya sudah coba buka pengumuman penerimaan cpns depkeu tapi tidak bisa, minta tolong dong di e-mail hasil potensi akademiknya ke alamat email saya http://www.enzy_99@yahoo.com

    terima kasih bantuannya …….

  12. y susah bgt neh buka hsil pengumumannya cape dech

  13. kl bisa tolong kirimin ke e-mail Sy y please….! peythea@yahoo.co.id

  14. tolong

  15. pak..tlg kirim hasil utk kota jakarta donks ke email sy sara.sagala@yahoo.com
    tks

  16. waduuuhh….qo g bs2 d buka seEh p’umumannya???!
    dah cuapee neEh udh 2 hr tlng kirimin k’almt e-mail Q yachh….pliizzz…!!
    capricorn_blueberry@yahoo.com

  17. bos, nggak bisa dibuka juga nich
    bisa tolong kirimin aja nggak ke email saya
    ziggy_dit@yahoo.co.id
    atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

  18. tolong dong dikirimkan hasil TPA depkeu ke e-mail sandi.varkatzas@yahoo.co.id

  19. kalo sudah lulus TPA apalagi tes yang harus dilalui setelah psikotes pa?

  20. kog sampe hari ini masih sulit membuka situs pengumuman depkeunya……….???????
    tolong banget dikirimkan hasil TPA depkeu ke alamat emailku…… Pleassssssssssssssse……. Trims…

  21. tolong dikirimkan hasil TPA depkeu ke emailku donkzzz…..
    Trims

  22. tolong donkzzzz hasil TPA depkeunya dikirim ke emailku…….. trims

  23. Mas tolong dikirim ke email saya dong yang ujian di wilayah Jogja Expo Center Yogyakarta. Please banget yah, soalnya ndk bisa dibuka tuh situsnya
    Makasih banget2.

  24. mf pak saya minta tolong kirimin saya hasil nama2 yang lulus TPA, soalnya dari kemaren2 saya g bisa membuka situs dep.keu….
    dari kemaren2 juga saya ditanyai orang tua saya, saya bingung harus jawab apa!saya mohon bapak kirimin nama2 yang lulus itu ke alamt email saya.
    mkasih ya pak!
    email saya:rahma_8585@yahoo.com
    saya tunggu ya pak~
    mksh bnyk

  25. bos, iya nih kok gak bisa dibuka juga ya???? tolong dong kirimin ke email saya, ahastoro@yahoo.com

  26. wahhhh adanya situs ini bener2 sangat membantu thankksss and bagi2 pengalaman donk untuk tahapan test depkeu selanjutnya

  27. Mohon maaf semuanya karena memang website depkeu-nya juga susah diakses dan baru sekarang saya sempat meng-upload hasilnya untuk semua lokasi ujian.
    Mudah-mudahan bermanfaat serta yang penting nama Anda tercantum dalam daftar. Untuk itu, saya ucapkan selamat dan siap-siap untuk mengikuti tes berikutnya. Bagi yang tidak lulus, saya harap tidak kecewwa, sedih, dlsb. karena masih banyak jalan lain menuju kesuksesan.

    Salam superdahasyat,

    INW

  28. Alhamdulillah lo2s Eeiu,bagi yang belum tetap semangat!!!!!!……. :)

  29. Pak Nyoman,
    Kira2 kapan ya waktu test selanjutnya..
    Dimana info tersebut bisa saya peroleh selain dari situs depkeu yang sulit diakses

    Salam

  30. @Rahmah:
    Setelah Psikotest, test selanjutnya masih ada 2 lagi yaitu Test Kesehatan dan yang terakhir Wawancara. Nah, kalau udah menjalani semua, selamat jadi PNS baru Depkeu…

    Kunjungi Info blog saya tentang file pengumuman lengkap DEPKEU 2008 di:

    http://seputarhp.wordpress.com/2008/08/25/pengumuman-hasil-tpa-cpns-depkeu-2008/

  31. pakde kok g bisa to?tolong mbok ak d kirimin daftarnya yo k emailku biasa ketik reg spasi ganar adiartha@yahoo.com

  32. pak bisa minta tolong untuk test psikotest tu materi nya pa da gambar juga ya

  33. thanks pengumumannya pak, it helps a lot..

    btw gimana ini dengan website depkeu nya???
    sumber informasi kan dari sana…

  34. Met siangf pak nyoman, tks atas daft kelulusan TPA Depkeu, syukur pada Tuhan nama anak saya ada dlm daftar.

    Kalau boleh mau numpang tanya, test berikutnya kapan ya, sy mencoba cari info koq sampai tgl 7 okt ini belum ada.

    Suwun

  35. untuk pengumuman tes wawancara koq blm keluar ya?
    padahal skrg sudah tgl 3..

  36. Waduh bisa2 q ga bisa tdr lagi nich…..
    gra2 hasilx blm bisa dilihat!!!!

    tolong donk……….?
    truz kpn bisanya yaaa…

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

