5 Komentar

Penyelesaian Tugas Akhir

Hingga pertengahan Januari ini baru beberpa orang yang menghubungi saya untuk penulisan tugas akhir (TA). Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada para mahasiswa yang belum menghubungi dosen pembimbing agar segera menghubungi mereka karena mereka sudah menunggu. Khusus bagi mereka yang menjadi bimbingan saya, tolong segera menghubungi saya karena dari judul-judul yang disetujui pihak kampus masih perlu didiskusikan dengan dosen pembimbing dan tidak menutup kemungkinan adanya perubahan judul.  Sampai saat ini baru ada empat orang yang sudah menghubungi saya. Bagi yang belum, tolong segera menghubugi saya.  Saya juga minta tolong bagi Anda yang kebetulan membaca tulisan ini dan tahu bahwa temannya merupakan bimbingan saya, tolong kasi tahu mereka untuk segera menghubungi saya karena kemungkinan besar akan ada perubahan judul. Terima kasih.

5 comments on “Penyelesaian Tugas Akhir

  1. pAk toLongin SaYa dOnk !!!!!!!

    Minta JuduL TA tentang perpajakan donk !!!!!!

    saYa BinGunG Nih ………

  2. saya mahasiswi smt akhir, dan saya sedang dalam tahap pembuatan skripsi, judul yang saya ambil adalah tentang penentuan njop dan pengaruhnya terhadap pajak bumi dan bangunan, namun saya mengalami kesulitan, karena ternyata literatur yang berkenaan dengan judul saya tersebut sangat sedikit. jika bpk punya literatur tentang judul tersebut, tolong beri tahu saya. terima kasih

  3. Salam Sejahtera,
    mahasiswa yang sedang menyusun Tugas Akhir, berharap perhatiannya dalam memberi ide-ide / judul Pertimbangan kasus-kasus. sebab. sudah beberapa kali saya mencari namun hanya kasus dengan teori tanpa perhitungan didalamnya. mohon dengan sangat bantuan nya.
    terima kasih atas perhatiannya.

  4. Pak, saya minta tolong donk saran untuk judul TA. saya PKL di KPP Bojonagara. alamat email saya NeTz_9irLz@yahoo.com. Terimakasih sebelumnya pak

  5. salam sejahtera bapak, saya mahasiswi D3 perpajakan saya minta saran tentang judul ta saya. terimaksih.
    email saya evy.khyvi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

