2 Komentar

Anda Ingin Sukses?

Apakah saat ini Anda sudah sukses? Kalau sudah, syukurlah! Tapi kalau belum, apakah Anda ingin sukses dalam waktu 200 menit atau kurang? Saya sarankan agar Anda membaca bukunya Mbak Jennie yang berjudul “Mindset Sukses : Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial”. Di toko buku harganya sekitar Rp 27.000. Tidaklah mahal untuk sebuah kesuksesan. Kalau Anda membeli buku tersebut, berarti Anda ikut berderma karena seluruh royalti dari buku tersebut disumbangkan oleh Mbak Jennie untuk tujuan sosial. Tapi, jika harga itu masih Anda anggap mahal, atas seijin penulisnya, saya persilakan Anda untuk mengunduhnya di sini Mindset Sukses. Syaratnya ada dua. Pertama, Anda harus membuat resensinya dan mengirimkan ke nyomanwidia@yahoo.com. Kedua, setelah Anda membaca, memahami, dan mengaplikasikan dalam kehidupan, Anda saya minta untuk membeli edisi cetaknya untuk diberikan kepada rekan/sahabat Anda sebagai hadiah. Ok. Selamat menjadi orang Sukses!  

2 comments on “Anda Ingin Sukses?

  1. Selamat sore …. karena saya menulisnya pada sore hari … saya benar2 tertarik bagaimana seseorang itu bisa menjadi sukses dengan jalannya sendiri … saya baru mau mencari nya pada saat kemarin saya mudik ke medan … tapi sayang saya tidak mendapatkan buku berjudul “mindset sukses” tersebut karena sudah terjual habis …
    saat anda mengatakan panjang lebar mengenai kesuksesan dan peluang bisnis, saya merasa “ah itu bukan saya”, gak mungkin saya seperti itu. tapi kemarin saya melihat teman2 saya begitu gigihnya berusaha hingga mereka meraih apa yang mereka inginkan, (sangat berbeda dengan saya yang bisa dibilang “adem ayem” saja ), jadi tiba2 saya tergerak ingin membeli buku tersebut, tapi sangat disayangkan saat saya tanya ke Gramedia sudah habis, saya ingin tahu apa yang dikatakan buku tersebut sehingga anda mereferensikan buku tersebut di blog anda.
    sukses terus buat anda !

  2. Saya sudah menyediakan buku itu melalui e-book secara gratis dengan cara mengunduhnya (download). Silakan diunduh dan buat resensinya, lalu kirimkan ke saya, dan terapkan dalam hidup, serta belilah bukunya untuk dihadiahkan kepada orang lain agar kesuksesan Anda menular. Selamat menularkan kesuksesan. Semoga NUSANTARA tambah jaya!

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

