78 Komentar

Pengajuan Judul Tugas Akhir

Akhirnya, tadi malam Ketua STIE Tunas Nusantara sudah mengumumkan tata cara pengajuan Tugas Akhir bagi mahasiswa Program Studi Akuntansi Konsentrasi Akuntansi Perpajakan. Silakan Anda baca di papan pengumuman di Kampus Jingga. Saya yakin, Anda sudah tidak sabaran untuk segera mengajukan judul TA. Buat dan ajukanlah tiga (3) judul untuk kemudian akan dipilih oleh Kaprodi satu judul dan diserahkan kepada Ketua STIE untuk mendapatkan penetapan. Segeralah ajukan judul-judul pilihan Anda agar bisa segera melakukan tugas penelitian Anda, sehingga bulan Desember tahun ini Anda sudah bisa ikut sidang.

Saya tunggu ya…

About these ads

78 comments on “Pengajuan Judul Tugas Akhir

  1. kok pusing ya pak? duh..

  2. Itu khan menurut Anda. Jika Anda memutuskan tidak pusing, yaa… tidak akan pusing. Cobalah Anda mengambil keputusan untuk selalu senang, damai, tenang, dan sejenisnya. Ok.

  3. saya bingung menentukan tugas akhir saya

  4. Gak perlu bingung. Hubungi saja dosen pembimbing TA yang sudah diumumkan di kampus. Janjian ketemu di kampus dan pasti ada solusi.
    Ok.

  5. hi,, Nyoman saya jupe saya sekarag lagi mau cari judul dan saya bingung soalnya yang saya bisa yaitu Borland Delphi saja,rencananya saya mau ambil sistem informasi tapi sistem informasi apa ya?tolong dong Nyoman bantuin saya dong

  6. saat ini saya sedang magang dan bingung enaknya ambil judul apa buat TA nanti. bisa kasi masukan buat saya Pak???thanx

  7. saya bingun menentukan judul untuk tugas akhir saya gimana

  8. saya ingin menganalisa bagian produksi, tapi saya tidak bisa menentukan topik serta rumusan masalah dan tujuannya.. apa bapak bisa kasi masukan??? tentunya bukan laporan produksi.
    thanks

  9. maaf pak,saya mahasiswa TN yang sudah sidang kemarin, semalem saya menyerahkan TA hardcover + cd,tapi malamnya saya ditelpon sekretariat bilang kalau pak iwan tidak mau tanda tangan di halaman pengesahan karena logo di hardcover saya kecil n katanya itu bkn logo TN (padahal logo itu saya copy dari website TN n gak mungkin jg kalau saya ngarang n bikin logo sendiri) .kenapa permasalahan logo baru muncul sekarang?kenapa hal itu tidak dipermasalahkan waktu sidang or saat mengajukan pengesahan?gak mungkin jg kan pak saya harus mbongkar hardcovernya lg karena isinya bisa sobek…sedangkan di buku pedoman setau saya juga tidak dicantumkan syarat harus sebesar apa..kalaupun logo jadi masalah,kenapa itu untuk yg sidang selanjutkan n diinformasikan terlebih dahulu…atau soal hardcover dikoordinir kampus karena setau saya universitas-universitas lainpun hardcover ditangani kampus
    atas perhatiannya n kebijaksanaan bapak saya ucapkan terima kasih

  10. judul skripsi saya mengenai pajak, sudaha ada tapi mentok di fenomena dari judul tersebut.. judul nya pengaruh restitusi terhadap LK keuangan. ada saran?

  11. saya mahasiswi D3 akuntansi yang akan menggambil TA, tetapi saya masih binggung dengan judul yang akan saya ambil. Jadi tolong dibantu mencari solusi. Trims

  12. saya mahasiswi D3 Manajemen Informatika yang akan mengambil TA, tetapi saya masih bingung judul apa yang akan saya ambil. jadi tolong dibantu mencari solusi

  13. pak, saya ada tugas membuat judul… tentang keuangan di PT Telekomunikasi..
    wah wah, selama saya kuliah saya paling biasa saja di mata kuliah akuntansi.. hixs, dapet tugas sekarang akuntansi lagi………
    saya mahasiswi D3 bisnis..
    tolong saya harus bagaimana…
    jumat ini dikumpulin..

  14. saya jrusan informatika, n sbntr lagi saya akan TA.bgusnya judul apa yaNG Saya buat???.

  15. Pak, saya mhsiswi D3 akuntanSi.
    kMrin saya ingin melakukan penelitian d KPP Pratama di Bdg tp sblmnya saya diharuskan membuat Bab 1 terlebih dahulu.
    Menurut Bpk sebaiknya saya meneliti tentang apa dKPP Pratama itu?
    Trims..

  16. Om Swastyastu,

    Pak Mau tanya tentang mata kuliah Pengantar Bisnis yang jadi bahan pertanyaan saya?
    1. Gambar mekanisme kerja Bisnis Cycle
    2. Kegiatan yang terdapat dalam Bisnis Cycle

    suksma

    Om Santi Santi Santi Om

    Gede Wijaya

  17. saya bingung nih pak mw nentuin judl tugas akhir saya, saya ju akuntansi.
    blh minta saran judl yang baik gak pak?
    yang berhubungan dengan akuntansi keuangan.

  18. maaf pak sebelumnya,saya pengen nanya kira-kira topik yang saya ambil pada persediaan selain tidak berhubungan dengan metode fisik dan perpetual apa yah pak????terimakasih.,.,,

  19. saya mhs D3 Menejemen informatika,saat ini saya sedang bingung mikir untuk buat judul TA,saya minta tolong pada Bpk untuk membantu saya agar dapat judul TA yang baik dan akurat.
    sekian terimakasih dari sya……
    selamat siang.

  20. pak, saya mhsiswa pariwista univ braw,,bs tlng ksih msukan untuk judul TA saya??saya msh bngung…trims..

  21. Saya mahasiswa D3 Akademi Akuntansi. Saat ini saya bingung memilih judul TA yang berhubungan dengan pekerjaan saya sekarang.
    Saya berkerja di sebuah perusahaan travel bag. keuangan.
    mohon bantuannya yachh pak……

  22. saya mahasiswa Politeknik D3 akuntasi. sekarang saya sudah mendekati akhir semester.. jadi saya bingung memilih judul TA yang akan di ajukan. saya bekerja di Perusahaan Telekomunukasi bag.. meng input laporan penjualan.. mohon bimbingan nya pak… terima kasih?

  23. Pak Saya mhs akuntansi D3, saya mau ngambil judul TA yang berhubungan dengan anggaran, kira2 judul yang sesuai apa yah pak…
    makasih

  24. pak,, saya bingung mau mengangkat masalah apa untuk TA. saya jurusan akuntansi komputer dan saya bekerja di perusahaan kontraktor. saya sudah mengajukan judul tentang sistem informasi akunt tp d tolak dengan alasan tdk ada dosen pembimbing tentang SIA. yang ada tenteng pajak atau akuntansi dasar. kira2 saya membahas tentang apa ya pak yg bisa saya ambil bahannya di perusahaan saya ini???
    trimakasih

  25. Asslm. sy jurusan komputer akuntansi igin tanya pada bapak apakah judul yang akan saya ajukan ini sudah baik atau belum yakni “panganbilan dana pensiun pada kantor taspen kendari”

  26. hey guys,,
    help me!!!
    masih buntu neyh buat pengajuan judul TA,,
    Share dunks Ide2 temen2 semua!!
    aq Jurusan akuntansi,,sekarang ini lg magang di perush. McDermott Batam Indonesia,,
    kebetulan aq di tempatkan di bagian commissoning t4 pengecekan akhir karyawan2 yang akan opsor,,,,
    bingung neyh!!!!

  27. pak, saya mahasiswa D3 akuntansi..

    bentar lagi saya akan menyusun TA.
    saya bingung mw Judul apa
    mhn bantuannya pak.

  28. pak saya mahasiswa d3 akutansi, mzu ngajuin judul tapi saya bingung, saya pkl di bandara di admin.tx tlong bantu sAYA.

  29. pak nyoman, saya mau minta tolong…
    saya magang di PLN P3B, saya minta bantuannya untuk menentukan judul di bidang perpajakan tentang pasal 23, terima kasih
    (balasan bisa dikirim ke email saya)

  30. pak nyoman,Saya minta tolong saya sudah pkl dsuatu perusahaan dbidang produksi gula,saya ingin minta bantuan buat judul T.A yang permsalahan tentang pengolahan data pembelian perangkat komputer diperusahaan trsb.untuk D3 Manajemen Informatika……

  31. Pak Nyoman, Saya Mau NuLIs Tugas kahir Tentang Pajak..
    Tp Sya Bingung Mau MemBahas apa Aj!!!
    judUlnYa Pun Lum Ad SmPAi Skar..
    MohoN Bantuannya?

  32. pak, saya sedang pkl di kpp, kalau saya mau ambil bahan TA tentang SPT Tahunan WP badan gimana kira” ya? apa yang harus saya ambil dari data yg saya dapat? apakah mengenai kepatuhan wp terhadap SPT dan besarnya rasio kepatuhannya?

    terima kasih

  33. pak emang bener ya klo saya ngambil judul sistem informasi keuangan…data nya pada sussah…
    trs klo g bisa, saya hrs ngambil data apa dong pak?
    minta bantuannya ya …secepatnya…makasihhh

  34. Saya mau tanya apa seh Pajak Badan itu?
    dan kapan dipungutnya pajak badan itu
    dan bagaimana penghitungannya???
    thanx

  35. apaa kabar pak nyoman,
    saya mohon masukan bapak untuk menentukan judul TA Yang akan saya susun.Jujur saja pak kenapa saya kepusingan,soalnya saya tidak begitu paham di bidang akuntansi,pajak saja saya pas pasan
    mohon kirim ke e-mail saya, akbar_dobnk@yahoo.com
    trima kasih
    saya tunggu.
    sukses slalu buat bapak dan keluarga

  36. aquwh mahasiswa d3 akuntansi aquwh binun ne mw nyari judul buat TA quwh ne
    aquwh tgl 22 jun ne baru mau PKL di DPKD bag pendataan
    tapi blum apa2 uwd dtny mau ambil judul apah.
    pdhl, aquwh blum ketemu dos pembimbing quw sama sekali
    enakna, aquw ambil judul apa yah???
    yg bs kudapat dr pendataan itulow maksud na
    quw tgg jwbn na yah
    makasie

  37. pak Nyoman, saya mau minta saran tentang judul TA. sampe skg saya msh bingung tentang masalah apa yang akan saya angkat. kalo nunggu pembimbing pasti akan kelamaan. mohon bantuannya. trimakasih.

  38. bin9un9 bn9et,,
    l9 ma9an9 tp ga tau mw nulis laporan apa..
    pa l9 dn9an judul,,100% puzin9

  39. Pak Nyoman, sekarang saya sedang magang di perusahaan penerbitan. Untuk TA nanti awalnya saya mw ngambil ttg PPN, tetapi tu sudah pernah di bahas. Rencananya sekarang saya mw ngambil tentang PPh Pasal 23, tetpi masih bingung menentukan judul, materi&data2 yg dibutuhkan.

    Mohon petunjuknya!
    Terimakasih…….

  40. Pak, saya mau tanya gimana caranya koneksi program vb dengan alat sensor untuk sensor pada wajah

  41. saya bgung nentuin judul bwttgas akhir

  42. pak saya mau menyusun tugas akhir,saya jurusan administrasi bisnis,,saya bingung untuk membuat judul,kira-kira judul yang mudah untuk TA saya apa ya?

  43. contoh judul TA bwt pajak yang bgus pa????

  44. Saya Akuntansi D3 sudah Ngajuin judul tapi ditolak sma kira-kira judul apa ya yang bisa saya ajuin.

  45. saya bingung nih pak, mw mencari judl tugas akhir saya, saya ju akuntansi.
    blh minta saran judl yang baik gak pak?
    yang berhubungan dengan akuntansi keuangan.
    yang menyangkut analisis laporan
    keungan saya pusing mencari data2,gimana selanganusinya???

  46. saya bingung nih pak mw mencari judlyang pas untuk tugas akhir saya, saya ju akuntansi.
    blh minta saran judl yang baik gak pak?
    yang berhubungan dengan akuntansi keuangan.
    dan analisis laporan keuanagan?
    dan bagaimana cara mencari data2??

  47. pak, mau minta saran.
    saya mahasiwa d3, kira-kira judul ta ap yg bagus ya??
    saya praktek disebuah tours and travel,,

    trimakasih,,,

  48. pak,,,saya sekarang dach dapet judul yaitu perhitungn pajak penghasilan pasal21 truz gmn tu pak tentang bahan2y,,

  49. sore…saya mahasiswa d3 komputerisasi akkuntansi,skrg saya sedang magang di salah satu perusahaan minyak dan saya di tempatkan di bagian logistik,,menurut bp,lbh baik saya mengambil judul yang seperti apa?
    krn saya merasa saya blm menguasai,trima kasih sebelumnya….

  50. pak, saya D3 akuntansi.
    saya sebentar lagi menyelesaikan TA dan sekarang saya magang di PT.WIKA Realty tentang penjualan rumah, baiknya judulnya apa pak,,
    sebelumnya terima kasih pak.

  51. saya mahasiswaa d3 akuntansi, saya magang di bpk….
    mohon judul ta yg baik dari bapak….

  52. pak…saya lagi bngung untuk menentukan jdul TA yang efisien,bermutu dan bermanfaat karena sebntr lg akan ujian proposal……..tlng beri jalan keluarnya

    terima kasih yach pak……

  53. saya sangat bingung membuat judul TA tentang pajak hotel, mohon bantuannya ya pak…………

  54. pak saya bingung menentukan judul TA saya..
    saya ngambil konsentrasi pajak…
    kalo TA saya tentang pajak pemda gmn ya pak??
    mohon bantuannya..
    trims ^.^

  55. bapak..ini ipeh mahasiswa TN,,sekarang ankatan saya yang jurusan D3 akuntansi TN akan mulai melaksanakan tugas akhir pak, kalo tugas akhir untuk yang PKL di bank bank judul yang cocok apa ya pak…makasii

  56. pak, saya mewakili dr kmpus C STIE TN, tangerang. Saya bingung apa yg akan saya buat TA nnti, sdangkan saya blm memahami dr pembuatan TA tsb..
    Kira2 dosen pembimbing buat angkatan kita siapa aja pak????

  57. pak nyoman saya mahasiswi D3 jurusan perpajakan
    skrg saya lagi pkl dan 2 minggu lagi selesai
    tapi saya blom punya judul buad TA
    saya bingung harus membuad judul tentang PPN atau PPh 21???
    tolong saya ya pak
    trims

  58. Saya lagi nyusun laporan PKL nih dengan judul sistem informasi keuangan, tapi bingung data apa yang dibutuhkan dan bagaimana cara memulai mengolah datanya???
    di tunggu sarannya………

  59. pak,,
    bole mntak tlong gag??
    sya bingung mw buat judul Tugas Akhir tpi sya bingung cara buat judulnya gmna,,???

  60. bapak saya mohon bantu kasih judul buat TA perpajakn ya

  61. bapak tolong saya bantu ni..
    kirim contoh UNTUK proposal pembuatan JUDUL SEKRIPSI
    ke email saya
    raditya.gentawan@gmail.com

  62. pak? saya mahasiswa D3 akuntansi yang sebentar lagi mau magang di perusahaan kontraktor, saya bingung mau mengangkat judul TA apa..dan saya menginginkan judul yg pembahasannya tidak terlalu banyak hitung2an nya pak, tolong beri saya saran dan petunjuk ya pak.. makasih pak :)

  63. bapak, saya bingung nentukan judul TA, saya d3 akuntansi, ntar lagi saya mau pkl di perusahaan kontraktor,sudah saya cari TA senior tidak ada yg ketemu,mohon petunjuk pak…….trmksih……..

  64. bapak saya sekarang lagi magang di salah satu bank.
    sebentar lagi mau buat TA n laporan pratikum.
    saya ingin angkat tentang mekanisme pembiayaan. tapi tidak terlalu banyak hitung2an nya bisa bantu saya pak??? please :’(

  65. pak saya bingung ngambil judul apa buat ta saya ,,sy jurusan administrasi keuangan,,,,tolong kasih pencerahan bwat sya pa,,ksih msukan bwat sya,,,trimakasihh

  66. Pak, tolong beri sy gambaran dikit z ttg judul PKL & TA, sya D3 Akuntansi. jada sy PKLx di Dinas t4 sy bekerja, yaitu Dinas Kehutanan…. Judul apa ya pak yg sy buat sementara di kehutanan tdk ada yg menyangkut akuntansi… ada sih di keuanganx… tlg petunjuk bpk, terima kasih

  67. saya diana jurusan D3 administrasi bisnis. tolong kasi saran dong mengenai judul apa yg cocok buat tugas akhir saya. soalnya pikiran uda mentok nih.terimakasih

  68. pak, tolong kasi saya gambaran sedikit aja mengenai judul tugas akhir untuk D3 administrasi bisnis. soalnya uda mentok nih pak. tolong dibalas ya pak terimakasih

  69. saya bingung mau kasih judul apa, saya magang di PT. FIF di tempat pembayaran kredit sepeda motor

  70. pak nyoman, saya salah satu mahasiswa yang menganmbil jurusan komputer akutansi, tapi saya bingung mau ngambil judul apa? saya magang di perusahaan yg begerak di bidang peminjaman dana syariah, tolong yah pak kasi solusinya judul apa yg saya angkat. terimakasi pak.

  71. pak Nyoman, saya bingung judul yg mau dibuat rencana sich saya mau riset direstauran gitu pak..
    mnurut bpk judul yg pas bwt TA itu???

  72. Pak tolong kasih saya gambaran utuk memilih judul TA komputerisasi Akuntansi??
    saya bingung pak,mau ambil judul apa??
    please ya pak!

  73. yang benar lah pak lek kasih solusinya

    ente pusing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: